Monday, August 23, 2010

5 Langkah Mudah Membuat Hip Hop Beats

Oleh Shell Sort

Jadi Anda mulai membuat beats Anda sendiri dengan menggunakan perangkat lunak beat maker dan sekarang Anda merasa benar-benar frustrasi, karena Anda tidak bisa mendapatkan di mana saja. Tapi ada bantuan .. Aku pernah di sana, Jadi percayalah.Akan lebih mudah dari yang mungkin Anda pikirkan sekarang.

Jika Anda membuat beat di sini adalah 5 tips yang akan membantu Anda memulai.

Berikut adalah 5 tips untuk memulai membuat beat musik:

1. Hal pertama yang Anda perlu diingat ketika membuat rap beats: rap beats pada umumnya memiliki 90-100 denyut per menit. Jadi jika Anda masih baru untuk bisnis dan hanya harus memulai, pastikan untuk menjaga musik Anda dekat dengan kisaran ini.

2. Adalah ide yang baik untuk mengabdikan dan mengembangkan lebih banyak waktu untuk kemampuan Anda dalam mendengarkan. Perlu diingat bahwa inspirasi adalah sumber yang baik untuk rap beat. Cobalah untuk menggunakan keterampilan mendengarkan lebih aktif dan mendengarkan segala sesuatu di sekitar Anda. Setiap suara yang berbeda, perhatikan bagaimana setiap suara yang berbeda sebenarnya. Ya, bahkan kebisingan lalu lintas dapat dari waktu ke waktu menjadi inspirasi besar untuk membuat beats Anda sendiri.

3. Menggunakan pola beat agresif adalah dasar umum hip-hop. Musik Anda bisa berakhir terdengar hanya berulang-ulang jika Anda tidak memperhatikan beat Anda secara hati-hati. Ide yang bagus untuk menghindari berulang adalah meminjam suara dari musik yang berbeda. Campur dengan beats Anda sendiri dan membuat suara yang baru dan lebih segar.

4. Adalah penting untuk menggunakan bass dengan benar. Masalah yang paling umum di antara starter musik beat ini mereka menggunakan instrumen bass impulsif mereka terlalu banyak. Selalu pastikan bahwa bass tidak mendominasi musik Anda terlalu lama. Penggunaan garis bass yg tepat adalah bijak.

5. Terakhir, praktek. Meskipun beberapa jockey memutar suara musik mereka impulsif dan masih memberikan musik yang indah, sebenarnya mereka masih berlatih dari waktu ke waktu. Jadi jangan menyerah dan terus berlatih. Anda dapat memilih perangkat lunak beat maker yg Anda suka. Kebanyakan akan bekerja dengan baik untuk pemula dan Anda masih bisa mendapatkan yang lebih baik setelah Anda mulai membuat beats yg hebat.

Satu hal lagi saya ingin menyebutkan: Jaga beats Anda sesederhana mungkin. Yang penting bukanlah jumlah suara yang Anda miliki. Tetapi adalah berapa banyak rap beats yg dapat membawa emosi pada pendengar.