Friday, August 6, 2010

Born to Step Up

Oleh Karen

Salah satu hadiah terbaik yang telah diberikan kepada Anda adalah bakat lahir sejak Anda berada di masa kanak-kanak kecil. Setiap orang dari kita memiliki bakat kita sendiri tapi kita tidak tahu berapa kapasitas itu. Menampilkan bakat Anda adalah salah satu hal terbaik yang harus Anda lakukan bahwa Anda benar-benar memiliki salah satu dari itu. Bakat adalah bawaan dan eksposur sedikit di lingkungan yang membuat semuanya sempurna.
Salah satu contoh yang bagus yang memiliki contoh berbagi bakat besar lahir Anda Step Up film seri dan sekarang datang ke instalasi ketiga dari film "Step Up 3D". Dalam film seri masa lalu langkah sampai ada yang berbeda dari pemain utama dan sekarang di instalasi ketiga dari film ada juga jenis yang berbeda dalam karakter adalah Rick Malambri sebagai Luke Katcher dan Sharni Vinson sebagai Natalie dan juga partisipasi Adam Sevani sebagai Robert "Moose" Alexander III yang terlihat di seri terakhir ini naik 2 langkah jalan-jalan.
Di seri ketiga, kelompok bersatu-padu penari jalanan, termasuk Lukas (Malambri) dan Natalie (Vinson), bekerjasama dengan mahasiswa NYU Moose (Sevani), dan menemukan mereka diadu melawan penari terbaik di dunia istirahat dalam high-stake pertikaian yang akan mengubah hidup mereka selamanya,. Mereka juga mengubah tingkat di carrers menari saat mereka hidup di dunia modern saat ini. Menemukan persahabatan adalah hal yang telah pernah belajar di film, menonton meningkatkan 3d online untuk mengetahui realitas di balik yang terbaik bakat lahir mereka.

No comments:

Post a Comment