Sunday, October 10, 2010

Call of Duty Black Ops Diprediksi Akan Mengguncang Dunia Game

Treyarch mencanangkan akan mengguncangkan komunitas game dengan merilis "Call of Duty: Black Ops". Dengan semua fitur baru dan multiplayer mode Black Ops akan di ramalkan mengalahkan rekor Infinity Ward dengan Call of Duty: Modern Warfare 2.

Mode multiplayer akan mencakup mata uang (CP). Ini adalah pertama Call of Duty franchise. Fitur ini kembali ke jaman counterstrike mana Anda menerima uang berdasarkan seberapa baik yang Anda lakukan dalam permainan. Mata uang ini memungkinkan Anda untuk membeli hal-hal seperti perlengkapan, setelah di unlocked, seperti senjata Anda dan kustomisasi untuk pemain dan memodifikasi senjata Anda. Beberapa penghargaan killstreak juga membutuhkan uang.

Ingin menghabiskan mata uang Anda ? Untuk pertama kalinya di Call of Duty franchise adalah Wager Matches. Ini adalah mode game yang terpisah di mana Anda bertaruh mata uang yang diperoleh di 4 mode permainan bebas yaitu di chamber, sticks dan stones, Sharpshooter, dan permainan yang direkomendasikan Gun Game.

Multiplayer Treyarch's akan menampilkan semua sistem kontrak baru. Sistem ini awalnya dijadwalkan akan diperkenalkan di Modern Warfare 2 tetapi ditinggalkan. Sistem kontrak memungkinkan Anda untuk membeli kesempatan untuk mendapatkan pengalaman lebih banyak dan mata uang dengan memenuhi kontrak. Kontrak memiliki jangka hidup mulai dari hitungan detik hingga hari tergantung pada kontrak. Sistem kontrak ini juga dinamis dengan tim Treyarch bisa menambah dan mengubah kontrak secara harian atau bahkan mingguan.

Pemain menginginkannya dan sekarang mereka memilikinya, kustomisasi. Kustomisasi memungkinkan Anda kontrol tidak hanya pada karakter Anda tetapi juga senjata Anda. Anda dapat dengan mudah mengubah kamuflase di wajah Anda, tambahkan tag klan ke senjata Anda dan bahkan kartu menyesuaikan judul Anda. Tidak suka dengan reticle senjata standar untuk Anda? Ada puluhan alternatif mulai dari wajah smiley sampai panah.

Oleh Kristhoper Rapier