Wednesday, October 20, 2010

The Thing - Alien Di Antartika

The Thing [HD DVD]Horror-meister John Carpenter (Halloween, Escape from New York) beserta Kurt Russell membuat film dengan ketegangan yang luar biasa di benua Antartika yang dingin . Pada musim dingin 1982, penelitian dua belas orang tim di sebuah stasiun penelitian Antartika terpencil menemukan sebuah alien terkubur di salju selama lebih dari 100.000 tahun. Setelah mencair, alien tersebut berubah bentuk dan menjadi sumber malapetaka, menciptakan teror dan dapat menjadi salah satu dari mereka.

Walaupun The thing mengejutkan dengan tingkat ketegangan yang baru pada tahun 1982, kepopulerannya telah cukup baik karena faktor kesadisannya. Sekarang fans akan dapat melihat semuanya dalam Blu-ray high-def.

Judul The Thing diambil dari sci-fi klasik tahun 1951 yaitu The Thing from Another World, sebuah film yang punya kesamaan lokasi dan beberapa plot cerita. (Jika Anda tertarik pada versi yang kurang menakutkan, lebih campy, hitam-putih lucu, dengan perempuan di dalamnya, ada versi yang lebih tua). Lokasi The thing merupakan stasiun penelitian terpencil di kutub selatan, terputus dari kontak radio dengan dunia luar, di mana Kurt Russell, Wilford Brimley, Keith David dan beberapa orang lainnya tanpa disadari menemukan Alien yang dapat berubah bentuk menjadi seperti mereka. Para anggota peneliti tersebut menemukan diri mereka dalam situasi putus asa dan paranoia, masing-masing tidak tahu siapa di antara mereka yang disusupi alien yang menunggu untuk membunuh mereka