Sunday, October 17, 2010

Film Terlucu Yang Dibintangi Jim Carrey

Jim Carrey telah menjadi komedian di industri film sejak awal 1980-an. Ia telah menjadi penyumbang besar untuk film komedi tapi juga membuat kita tertawa di televisi. Meskipun kekuatan aktingnya berada dalam kategori komedi, Carrey telah mencoba untuk mendorong dirinya akhir-akhir ini untuk melihat apakah ia juga bisa menjadi aktor dramatis. Aktingnya baru-baru ini menegaskan bahwa ada tempat bagi dia di film drama.

Untuk menemukan beberapa film paling lucu Jin Carrey, kita perlu melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Khususnya film-film dimana Jim Carrey memainkan peran utama

Dumb & Dumber (1994)

Dumb and DumberIni adalaha salah satu film Jim Carrey yang paling konyol dan lucu. Jim Carrey berperan sebagai Lloyd Christmas, seorang sopir limo yang hidupnya pas-pasan, dengan sahabatnya Harry Dunne (Jeff Daniels). Setelah Llyod menemukan sebuah tas yang ditinggalkan oleh penumpang limusin, Mary Swanson (Lauren Holly), ia dan sahabat terbaiknya berniat untuk mengembalikannya kepada pemiliknya yang sah. Ketika mereka mengetahui bahwa tas itu berisi banyak uang mereka memutuskan untuk menulis beberapa IOUs dan meminjam sejumlah uang. Petualangan mereka sepanjang film akan membuat Anda terbahak-bahak sepanjang waktu.

Liar Liar (1997)

Liar Liar (Collector's Edition)Fletcher Reed, seorang pengacara yang tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, adalah kepribadian yang dimainkan oleh Jim Carrey dalam film ini. Anak Fletcher memiliki keinginan yang sederhana pada saat ulang tahunnya yaitu agar sang Ayah tidak berbohong untuk sehari penuh. Tak perlu dikatakan lagi, sulit bagi Fletcher untuk bisa memenuhinya. Bagian yang paling lucu dari seluruh film adalah menonton pengacara yang mencoba untuk tidak berbohong sekali dalam sehari. film ini juga dibintangi Maura Tierney sebagai istri Audrey Fletcher. Film ini disutradarai oleh Tom kreatif Shadyac (Evan Almighty, I Now Pronounce You Chuck & Larry).

Bruce Almighty (2003)

Bruce Almighty (Widescreen Edition)Bruce Nolen (Jim Carrey) adalah seorang pria yang selalu merasa kurang dan tinggal bersama pacarnya Grace (Jennifer Aniston). Dia selalu mengeluh tentang Tuhan (Morgan Freeman), karena seringnya dia mengeluh maka Tuhan memutuskan untuk memberikan Bruce kesempatan untuk menjadi Tuhan dan melihat apakah dia bisa menjadi Tuhan yang lebih baik. Setelah Bruce menyadari bahwa ia memiliki kekuasaan tertinggi dia menggunakan waktunya untuk mencoba melakukan apa yang dia mampu. Kelucuan memudar ketika ia akhirnya memahami betapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan Tuhan. Jim Carrey memainkan peran ini dengan indah.

Jim Carrey telah berakting lebih dari seperempat abad dan bermain di lebih dari 30 film. Artikel ini hanyalah sebuah snapshot karirnya yang hebat. Saat ini Carrey sedang bermain pada Mr Poppers Penguins, sebuah film komedi yang akan dirilis pada tahun 2011. Film ini adalah sebuah film komedi tentang seorang profesional bisnis yang mewarisi enam penguin dan mengkonversi apartemennya menjadi wonderland musim dingin yang menyebabkan hidupnya menjadi berantakan.

Oleh Patrick Hayes