Wednesday, October 6, 2010

Menggunakan Nimerology Untuk Mengetahui Tujuan Hidup Anda

Ada saatnya dalam hidup Anda, Anda benar-benar mulai bertanya pada diri sendiri tentang tujuan hidup Anda. Anda ingin menemukan jawaban utama untuk pencarian Anda, dengan makna dan tujuan di luar kegiatan sehari-hari dan di luar pengaruh budaya. Untungnya, ada beberapa metode yang mungkin dapat Anda gunakan untuk menemukan jawaban yang Anda cari. Pada artikel ini, saya akan membicarakan Numerology.

Numerologi mungkin menjadi awal yang baik untuk menemukan tujuan hidup Anda, terutama jika Anda beresonansi dengan gagasan bahwa segala sesuatu di alam semesta pada akhirnya dapat direduksi menjadi angka, sebagaimana Pythagoras diajarkan. Latihan ini bisa menyenangkan jika Anda melakukannya dengan pikiran terbuka dan jika Anda mengambil hasilnya sebagai petunjuk yang sangat penting dalam pencarian Anda, tetapi bukan sebagai sesuatu yang benar-benar anda percayai.

Pada dasarnya, Anda menghitung tujuan hidup Anda atau nomor jalan kehidupan dengan menambahkan semua angka hari lahir Anda (bulan / tanggal / tahun penuh) satu per satu sampai Anda mencapai angka 2 digit. Kemudian anda menambahkan 2 digit ini untuk mencapai nomor final. Sebagai contoh jika anda lahir tanggal 9 bulan 12 tahun 1980 maka 9 + 1 + 2 + 1 + 9 + 8 + 0 = 30 final number = 3+0 = 3

Ini akan menjadi "LIFE PATH NUMBER" Anda. OK, apa yang akan diberitahu nomor ini kepada Anda? -ini memberitahukan Anda jalan dasar dimana anda berjalan. Ini memberikan anda petunjuk tentang kemampuan dasar Anda dan peluang, gambaran umum tentang jalan Anda. Apakah setiap angka memberitahu Anda? -Setiap angka memiliki arti khusus menurut Numerologi, yang dapat diringkas sebagai berikut:

1. Kepemimpinan. Anda memiliki dorongan keyakinan, kuat dan ingin memimpin dan ingin diperhatikan.

2. Kebaikan. Anda emosional dan sensitif, baik dan pengertian. Hubungan sesama adalah hal yg sangat berarti untuk Anda.

3. Imajinasi. Anda ingin memberikan kegembiraan, kebahagiaan. Anda ramah dan biasanya memiliki rasa humor yang baik. Anda artistik dan ekspresif. Memiliki banyak teman dan menjadi populer adalah penting bagi Anda.

4. Kesabaran. Anda disiplin, metodis dan dapat diandalkan. Anda pekerja keras. Anda suka memerintah.

5. Kebebasan. Anda menyukai perubahan dan variasi. Anda mencintai kebebasan pribadi Anda. Anda ingin bepergian. Anda dapat beradaptasi di negara manapun, kondisi apapun atau siapapun.

6. Keseimbangan. Anda adalah pengasuh dan pusat kehidupan Anda berada di sekitar rumah yang bagus dan orang yang Anda cintai. Anda adalah teman setia dan konselor yang baik.

7. Spiritualitas. Anda ingin kedamaian dan keheningan untuk menjalani hidup batin Anda. Anda suka untuk menganalisa sesuatu dari semua sudut dan mencari sumber dari segala sesuatu. Anda mencari kebijaksanaan dan spiritualitas.

8. Kekuasaan eksekutif. Anda ingin sukses dalam segala hal yang berbau material. Anda suka organisasi, bangunan, keuangan dan manajemen. Anda memiliki visi untuk membuat usaha Anda produktif. Anda efisien.

9. Cinta kemanusiaan. Anda adalah kemanusiaan dan ingin melayani dunia pada umumnya. Anda bergairah dalam keyakinan Anda. Anda memiliki kebijaksanaan dan belas kasihan. Anda ingin memberikan kontribusi untuk menyelamatkan dunia.

Catatan: Meskipun digit ganda berkurang menjadi nomor satu digit (seperti 10 menjadi menjadi 1), 11 dan 22 dianggap sebagai kasus khusus dalam numerologi, karena mereka adalah nomor master.

11. Visi. Anda adalah universalis dan mimpi besar. Anda inovatif, intuitif dan kadang-kadang bahkan psikis. Anda suka cita, memiliki kekuatan batin dan pengabdian.

22. Master Builder. Anda ingin menjadi pembangun sempurna untuk kebaikan dan keamanan semua. Anda memiliki mata yang terpaku pada bintang tapi kaki Anda tertanam kuat di tanah.

Apakah Anda beresonansi dengan uraian di atas nomor jalan hidup Anda? Anda mungkin berkata, "ya, kedengarannya seperti aku, tapi ada lagi?" - Numerology menyediakan petunjuk tambahan yang berasal dari getaran numerik nama Anda. Nama saya? –Ya nama Anda. Ya, ini mungkin tampak sangat subjektif memang, karena bisa dikatakan bahwa orang tua memilih nama untuk anak-anak mereka atau anak perempuan. Menariknya, numerologists banyak yang berpikir bahwa orang tua mengambil getaran putra atau putri secara sadar dan akhirnya mereka menamai dengan sesuai. Anda mungkin percaya ini atau tidak, tapi coba latihan ini, setidaknya untuk bersenang-senang. Anda mungkin terkejut dengan hasilnya.

Untuk akurasi, Anda harus menggunakan nama FULL Anda saat lahir (tanpa nama nick atau singkatan). Tulislah dan nilai di bawah setiap huruf nilai numerik sesuai sebagai berikut:

Numerik nilai "1" untuk huruf A, J atau S.
Numerik nilai "2" untuk huruf B, K atau T.
Numerik nilai "3" untuk huruf C, L atau U.
Nilai numerik "4" untuk huruf D, M atau V.
Numerik nilai "5" untuk huruf E, N atau W.
Numerik nilai "6" untuk huruf F, O, atau X.
Numerik nilai "7" untuk huruf G, P atau Y.
Numerik nilai "8" untuk huruf H, Q atau Z.
Numerik nilai "9" untuk huruf I atau R.

Kemudian tambahkan semua angka satu per satu sampai Anda mencapai angka 2 digit. Tambahkan bersama-sama ini 2 digit untuk mencapai final nomor satu digit. Ini akan menjadi "EKSPRESI NOMOR" Anda, salah satu yang memberitahukan Anda apa ekspresi dalam hidup Anda. Inti dari getaran Anda. Untuk beberapa numerologists, ini seperti "bawaan" dari bakat dan kemampuan Anda yang dibawa ke dunia ini. Jika Anda percaya pada reinkarnasi, maka jumlah ini mungkin mencerminkan pengalaman atau kebijaksanaan Anda yang dibawa dari kehidupan masa lalu Anda.

Oleh Javier Ramon Brito